Cewek Jago Lari

ZIVANNA LETISHA SIREGAR

ZIVANNA LETISHA SIREGAR


Suatu hari lagi nih..kekk kk kkk😀

Cowok: kamu cape ga’?
Cewek: Apa an sih? Kenal jg ga..!
Cowok: Habis dari tadi kamu ga berhenti berlari lari dalam benak ku…
(kwkwkwkwkwk..prikitiuuuwww)
😀😀😀

Bagi Comment Dong!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s