Cewek Tukang Kredit

NADINE CHANDRAWINATA


Tukang kiridit barang datang ke rumah Bu Iroh. Pas ngetok pintu dibukain sama anak kecil.

Tukang kiridit (TK): ”Assalaamu alaikum. Ada orang?”
Anak kecil: ”Wass.wr.wb. Om mau nagih kiriditan si mamah
ya?”
Tukang kredit: ”Iya. Mamah ada? ”
Anak kecil: ”Enggak ada lg ke Majalaya.”
Tukang Kredit: ”Eneng tau di mana Majalayanya?”
Anak kecil: ”Enggak tau, ntar Eneng tanyain dulu sama
mamah (samibil pergi ke kamar). Mah, klo
Majalaya itu dimana?”
Tukang Kredit: :-/:-/ ??????

😀😀

Bagi Comment Dong!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s